Buka Buku

RHD. The Gowa Center (TGC) kerjasama Rumah Hijau Denassa (RHD) melaksanakan Buka Buku pada Aha, 03 Juli 2016 di Pelataran Mappasomba. Kegiatan ini dihadiri warga Borongtala, penggiat literasi Gowa dan Makassar, kepala kelurahan Tamallayang, Kepala UPTD Dikorda Bontonompo, Kepala Bidang PLS Dikorda Gowa, dan peserta Kelas Komunitas RHD.

RHD. Buka Buku di Pelataran Mappasomba, Rumah Hijau Denassa (RHD) Ahad, 03 Juli 2016

RHD. Buka Buku di Pelataran Mappasomba, Rumah Hijau Denassa (RHD) Ahad, 03 Juli 2016

Hadir sebagai narasumber Aan Mansyur; Faisal Oddang, dan  Muchlis Maddarangan Tate dengan moderator pendiri Rumah Hijau Denassa, Darmawan Denassa. Seperti rencana kegiatan menyampaikan cerita dibalik Tak Ada New York Hari Ini,  Faisal Memuliakan Kearifan Lokal melalui Sastra, dan Mengintip Pembangunan Pendidikan Kabupaten Gowa Lima Tahun Kedepan bersama Sekda Gowa Muchlis Maddarangan Tate. Subik Baso dari Ceres Australia dan Hasina Fajrin berhalangan hadir dalam acara ini.

Buka Buku merupakan kegiatan Kampung Literasi yang bertujuan mendekatkan warga Borongtala dengan buku, memperkenalkan mereka dengan para penulis, dan program pendidikan yang akan berlangsung selama satu periode pemerintahan. (*)

There are no comments yet, add one below.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*