Emposipitangarri Gowa City Creative Forum

RHD.  Gowa City Creative Forum (GCCF) merupakan bagian dari Indonesia City Creatiive Network (ICCN)atau jaringan kota kreatife Indonesia. Inisiasi pembentukan GCCN sudah berlangsung  sejak tahun 2019 dengan dibukanya wadah komunikasi melalui whatsshap grup. Tahun ini salah seorang penggagas GCCN Wahyudin Masyud ikut dalam pertemuan tahun ICCN di Sanur, Bali mewakili Kowil ICCN Sulsel.

RHD. Peserta Emposipitangarri Gowa Cities Creative Network di Rumah Hijau Denassa (05.12.2020)

RHD. Peserta Emposipitangarri Gowa Cities Creative Network di Rumah Hijau Denassa (05.12.2020)

Salah satu point yang dapat dalam pertemuan nasional itu, agar daerah yang sudah siap membentuk kepengurusan agar segera membentuk pengurus. Langkah cepat diambil GCCN denagn melaksanakan Eposipitangarri dalam rangka penyusunan kepengurusan diawali dengan pemilihan ketua. Emposipitangarrri Gowa City Creative Forum untuk pertama kali berlangsung di Ruang Baca, Taman Baca (TBM) Denassa   di Rumah Hijau Denassa (RHD), Sabtu, 05 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Ashari Ramadhan (Korwil ICCN Sulsel), Darmawan Denassa (pendiri Rumah Hijau Denassa dan Sawahku), Wahyudin Masud, Sofyan, dll. Peserta bermufakat menunjuk Wahyu Masud sebagai ketua GCCN dan bertugas menyusun kepengurusan■

There are no comments yet, add one below.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*