Panitia Pemungutan Suara Bertemu di RHD

RHD.  Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2015 yang akan berlangsung 9 Desember tahun ini, KPU sebagai bagian dari penyelenggara pemilihan umum telah membentuk panitia ad hoc tingkat kecamatan dan desa.  Pada tingkat kecamatan dikenal dengan nama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sedangkan pelaksana di desa/kelurahan dikenal dengan nama Panitia Pemungutan Suara (PPS) sejak Mei 215 lalu.

PPS se-Kecamatan Bontonompo bersama para komsoner PPK Bontonompo di Pelataran Karannuang RHD (30.06.2015)

PPS se-Kecamatan Bontonompo bersama para komisoner PPK Bontonompo di Pelataran Karannuang RHD (30.06.2015)

Berdasarkan tahapan nasional saat ini  sedang berlangsung verifikasi dukungan pasangan calon (paslon) perseorangan.  Tahapan ini cukup menyita waktu dan butuh ketelitian penyelenggara dalam pelaksanaannya. Oleh karena itu PPK Bontonompo melaksanakan asistensi dan pembagian format pendukung pelaksanaan kegiatan. Peertemuan asestensi ini berlangsung di Rumah Hijau Denassa (RHD) pada Selsa 30 Juni 2015.

Pertemuan berlangsung ruang rapat Bimbi Room dipandu Darmawan Denassa, komisioner PPK Bontonompo. Pertemuan ini  diikut para etua dan beberapa anggota PPS se-Bontonompo yang berasal dari 14 desa/kelurahan. Para peserta asistensi kemudian berkumul dipelataran Mappasomba dan Karannuang. Beberapa dari mereka memang baru pertama kali berkunjung ke RHD.

Pertemuan  penyelenggara Pemilu di RHD  ini bukan pertama kali sebelumnya tahun 2012-2013  RHD menjadi tempat berkumpulnya Panitia Pengawas Pemilu tingkat kecamatan (Panwascam) dan kabupaten Gowa(*)

 

There are no comments yet, add one below.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*