Perawan White Spider Lily yang Mekar di Rumah Hijau Denassa

RHD.  White Spider Lily  Pancratium mini yang kami tanam sejak tahun 2016 silam akhir  November 2017 ini berbunga. Senang melhatnya mekar dengan bunga putih utuh bersama tujuh mahkota yang tengadah seperti menunggu gerimis akhir tahun.

RHD. Bunga White Spider Lily  Pancratium mini sedang Mekar di Rumah Hijau Denassa (Foto: Darmawan Denassa)

RHD. Bunga White Spider Lily  Pancratium mini sedang Mekar di Rumah Hijau Denassa (Foto: Darmawan Denassa)

Rumah Hijau Denassa (RHD) yang kami dirikan sepanjang tahun senantiasa memberi kejutan-kejutan indah baik karena bunga atau buah tanaman yang kami selamatkan maupun dari aneka satwa yang merasa nyaman dan menjadikan kawasan ini sebagai rumahnya.

White Spider nan anggun ini salah satunya, kembali dari Tanggerang menerima Anugrah PAUD 2017, ia seperti menyambut kami dengan mekar bunganya yang pertama. Karena itu saya menyebutnya perawan yang mekar. Betapa tidak ia begitu memesona dengan membrannya nan menawan, apatah lagi dia mekar diantara Sansevieria di Pelataran Mappasomba.

Bahagia itu sederhana, tanam saja tanaman sebanyak mungkin lalu pelan tapi pasti kau akan menikmati pertumbuhannya, menikmati bunga dan buahnya, menikmati kebersamaan dengan mereka, dan menikmati segarnya udara yang mereka berikan sebagai tanda kasih menyelamatkan dan menyayangi mereka■ Darmawan Denassa

There are no comments yet, add one below.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*