Pembagian Tabungan Kelas Komunitas

RHD. Sebanyak 71 peserta didik Kelas Komunitas didampingi orang tua menerima buku tabungan dari Bank Permata. Kegiatan berlangsung di Pelataran Mappasomba, sore (23/11/2014). Mareka berasal dari Kampong Parang, Bontokadatto, Talamanggape, Ā Barembeng, Bontolangkasa, Bontorikong, Borongtala, Bontocaradde, Rappokaleleng, Bontonompo, Kalase’rena, Sela, Bu’nea, Bilonga, Anassappu, Tabbuakkang, Borongkanang, Alerang, Maronde dan Pattallassang (Takalar).

Peserta Kelas Komunitas didampingi orang tua menerima buku tabungan dari Bank Permata Makassar, di Pelataran Mappasomba Rumah Hijau Denassa (23.11.2013)

Peserta Kelas Komunitas didampingi orang tua menerima buku tabungan dari Bank Permata Makassar, di Pelataran Mappasomba Rumah Hijau Denassa (23.11.2013)

Tabungan ini merupakan kerjasama Rumah Hijau Denassa (RHD) dengan Bank Permata cabang Makassar. Sejak awal pelaksanaan Kelas Komunitas pada 2011 silam, para peserta telah terbiasa menabung. Mereka yang dibekali uang jajan jika izin dengan orang tua belajar di RHD, membiasakan diri menyisihkannya. Kebiasaan ini bermanfaat untuk mengurangi belanja makanan ringan yang berpotensi menimbulkan sampah unorganik dan mengurangi peserta makan makanan instan yang rendah zat penting untuk tubuh dan cendrung berbahaya.

Para orang tua sepakat RHD terus bekerjasama dengan Bank Permata untuk mendorong kebiasaan menabung peserta terus tumbuh. (*)

There are no comments yet, add one below.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*