TIM Evaluasi AusAID

RHD. Tim evaluasi AusAID berkunjung ke Rumah Hijau Denassa (RHD) 30 Agustus 2013. Tim evaluasi yang terdiri atas  Matt Zursirassw seorang konsultan di Work Bank, Peter Hamburger konsultan AusAID, Dwi Widiatuti MP konsultan, Yulianto Dewata konsultan, dan Paul Boon (Direktur ACCESS Tahap II)  berkunjung ke RHD untuk mengetahui proses kemitraan dan capaian yang diraih, program Pendidikan Partisipatif yang berjalan atas dukungan Australian Community Development and Civil Society Strengthening Sheceme (ACCESS) Tahap II, AusAID yang  dilaksanakan bersama The Gowa Center (TGC).

Selain membicarakan program TGC,  pata tamu juga tertarik mendengar informasi tentang RHD. Dalam kesempatan ini Darmawan Denassa menyampaikan latar belakang hingga usaha yang telah dilakukan RHD menyelamatkan tanaman endemik dan tempat belajar bersama.  Pengurus komite sekolah, pengurus Community Center,  dan perwakilan Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda Kab. Gowa turut hadir dalam kegiatan.

Setelah diskusi di kantor TGC, para peserta berfoto bersama di Pelataran Mappasomba bersama Kelas Komunitas. (*)

RHD. Kelas Komunitas Rumah Hijau Denassa (RHD) bersama TIM Evaluasi AusAID saat ke The Gowa Center (TGC) Jumat 30 Agustus 2014  (Foto RHD)

RHD. Kelas Komunitas Rumah Hijau Denassa (RHD) bersama TIM Evaluasi AusAID saat ke The Gowa Center (TGC) Jumat 30 Agustus 2014 (Foto RHD)

There are no comments yet, add one below.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*