Kunjungan Elang

RHD. English Petualang (Elang) Community melaksanakan kunjungan belajar ke Rumah Hijau Denassa (RHD) Ahad. 25 September 2016. Sebanyak 40 orang penggiat Elang diterima Darmawan Denassa, pendiri dan pemilik RHD di pelataran depan.

rhd-penggiat-english-petualang-elang-community-di-tempat diskusi rumah-hijau-denassa-rhd-ahad-25-september-2016

RHD. Penggiat English Petualang (Elang) Community di tempat diskusi A, Rumah Hijau Denassa (RHD), Ahad, 25 September 2016.

Kunjungan ini sekaligus, menjadi perayaan tahun ke-3 berdirinya organisasi yang diikuti mahasiswa dari berbagai universitas di Makassar ini. Dalam pra kegiatan, Ketua Elang, Ibnu Mall selain mengajari beberapa tanaman koleksi RHD, Denassa juga mengajarkan pengurus dan anggota tanaman hutan yang dapat dikonsumsi. “Setiap buah yang dimakan hewan, khususnya burung merupakan salah satu indikasi utama kita bisa memakan buah itu” salah satu pesan Denassa kepada mereka.

Kegiatan yang bertema “Sustaining Green Life at RHD (Rumah Hijau Denassa) To Strengthen Solidariry in Elang 3rd Anniversary” ini berlangsung hingga pukul 17 petang. Gerimis yang sempat menyambangi RHD dan sekitarnya tidak menyurutkan mereka merayakan ulang tahun elang di Pelataran Mappasomba(*)

There are no comments yet, add one below.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*